http://infobmi.blogspot.com/. Powered by Blogger.

Tuesday, March 25, 2014

SBY Sampaikan Belasungkawa atas Tragedi MH370


Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyampaikan ucapan belasungkawa kepada keluarga korban kecelakaan pesawat Malaysia Airlines MH370 yang tenggelam di Samudera Hindia. Ucapan ini disampaikan melalui akun Twitter @SBYudhoyono setelah pemerintah Malaysia menggelar konferensi pers perihal penemuan bangkai pesawat MH370.
"Indonesia berdukacita atas tragedi yang menimpa pesawat #MH370. Semoga keluarga yang ditinggalkan, tabah. *SBY*," demikian ucapan SBY, Selasa (25/3/2014).
Selain kepada Malaysia, SBY juga menyampaikan dukacita mendalam kepada keluarga dari tujuh penumpang MH370 yang berasal dari Indonesia. Berdasarkan data manifest, tujuh penumpang asal Indonesia adalah Firman Siregar, Lo Sugianto, Indra Suria Tanurisam, Chynthya Tio Vinny, Willy Surijanto Wang, Herry Indra Suadaya, dan Ferry Indra Suadaya.
"Dukacita yang mendalam khususnya bagi keluarga 7 penumpang #MH370 asal Indonesia. *SBY*."
Senin malam, sekitar pukul 20.00 waktu Malaysia, Perdana Menteri Malysia Najib Razak mengumumkan bahwa berdasarkan analisis data dari satelit penerbangan psawat MH370 dari Kuala Lumpur yang seharusnya menuju Beijing, justru berakhir di sebelah selatan Samudra Hindia. Tidak ada satupun penumpang maupun kru pesawat yang selamat.
Pemerintah Malaysia juga mengklaim telah menyampaikan informasi penemuan ini kepada seluruh keluarga korban pesawat tersebut. Namun Pemerintah Malaysia masih belum menjelaskan perihal penyebab kecelakaan pesawat yang membawa 239 penumpang dari 14 negara tersebut.
Dilansir di akhir pernyataannya, SBY me-mention PM Najib Razak untuk menyampaikan dukacita. "Kepada bangsa Malaysia dan PM @NajibRazak, kami juga menyampaikan dukacita atas tragedi ini. *SBY*."
Editor : Yusni Fatimah

Isak Tangis Keluarga Penumpang MH370 Pecah di Beijing

Seorang anggota keluarga dari penumpang pesawat Malaysia Airlines MH370 berteriak meronta ronta pada wartawan setelah menonton siaran televisi konferensi pers PM Malaysia soal jatuhnya pesawat tersebut dan seluruh penumpang tewas.
Sumber
http://www.halloriau.com/read-hallo-indonesia-45260-2014-03-25-sby-sampaikan-belasungkawa-atas-tragedi-mh370.html
Comments
0 Comments

No comments:

 

Tag

IP

My-Yahoo

Blogger Widget Get This Widget

Histast

Total Pengunjung