http://infobmi.blogspot.com/. Powered by Blogger.

Sunday, March 9, 2014

Sebulan Lagi Bakal Nikah, TKI Asal Ponorogo Tewas Mendadak di Taiwan



PONOROGO - Siswandi (35), tenaga kerja Indonesia (TKI) asal KabupatenPonorogo yang bekerja di Taiwan, dikabarkan tewas mendadak tanpa sebab jelas di rumah kontrakannya.
Orang tua korban, Sibin (71) dan Jumiyem (55), yang berdomisili di Dusun Jeninggring, Desa Duri, Kecamatan Slahung,Ponorogo, mengalami syok berat setelah mendapat informasi tersebut, Sabtu (8/3/2014).
Pasalnya, empat hari sebelumnya, korban sempat telepon mengabarkan akan pulang kampung, pada April 2014. Rencana kepulangannya itu, untuk melaksanakan pernikahan dengan gadis Indonesia yang bekerja di Hong Kong.
"Jelas kaget, wong informasi itu kali pertama disampaikan adik kandungnya sendiri, Endang Retnowati yang juga bekerja di Taiwan. Endang mengabarkan, kakaknya meninggal saat akan dibawa ke rumah sakit di Taiwan," terang Jumiyem kepada Surya, Sabtu (8/3/2014).
Sementara Suyono, paman korban, mengatakan dua hari sebelum meninggal, Siswandi sempat menghubungi adik sepupunyavia Facebook. Kala itu, Siswandi mengatakan sudah dua hari perutnya kembung dan tak kunjung sembuh.
"Kata temannya, dia sempat tertidur sepulang bekerja. Ketika dibangunkan untuk salat Isya, dia tak bangun-bangun. Oleh temannya dibawa ke rumah sakit, tapi dalam perjalanan dia meninggal," terang Suyono, paman korban.
TRIBUNNEWS.COM
Comments
0 Comments

No comments:

 

Tag

IP

My-Yahoo

Blogger Widget Get This Widget

Histast

Total Pengunjung