http://infobmi.blogspot.com/. Powered by Blogger.

Tuesday, November 12, 2013

Korban KDRT, Istri Muda Laporkan Video Mesum Suaminya


BONE- Seorang istri muda di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, melaporkan suaminya ke pihak berwajib lantaran dua kali disuruh menggugurkan kandungan dengan alasan tidak menginginkan punya anak darinya.
Bahkan istri muda yang diketahui bernama Nurhana itu juga menyerahkan sebuah rekaman video mesum suaminya yang berinisial YS dengan seorang perempuan selingkuhan sang suami yang berprofesi sebagai guru di salah satu sekolah dasar di Kabupaten Bone.
Warga Jalan Sungai Pareman, Kelurahan Tibojong, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan mendatangi Mapolres Bone guna melaporkan perbuatan suaminya.
Hal itu dilakukan karena Nurhana sudah tidak tahan lagi dengan kelakuan suaminya yang bertindak kasar dan melarang dirinya untuk bergaul dengan lingkungannya.
Selain melaporkan suaminya YS yang merupakan seorang Pegawai Negeri Sipil dengan tuduhan kekerasan dalam rumah tangga, korban juga menyerahkan sebuah flashdisk yang berisi rekaman video mesum sang suami.
Video mesum berdurasi dua menit lebih tersebut diduga diperankan oleh suami korban bersama seorang perempuan selingkuhannya yang juga seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang diduga mengajar di salah satu sekolah dasar di Kabupaten Bone.
Dalam rekaman video tersebut, nampak keduanya sedang melakukan adegan syur layaknya suami istri. Walau wajah suami korban hanya nampak dari samping, namun wajah perempuan dalam video tersebut terlihat jelas.
Dari pengakuan korban, saat dirinya disuruh menggugurkan kandungannya, korban dibanting ke atas tempat tidur, kemudian perutnya diremas-remas, lalu diseret ke dapur.
Sementara, menurut korban, video mesum suaminya, dia dapati dari laptop sang suami ketika dirinya tidak segaja membuka laptop tersebut. Dengan jelas korban mengenali wajah perempuan yang beradegan syur bersama suaminya itu sebagai teman pra jabatan suaminya.
Nurhana menambahkan, walau dalam video tersebut wajah suaminya hanya terlihat dari samping tapi dirinya yakin bahwa dalam video tersebut adalah suaminya yang menikahi dirinya tiga tahun lalu.
Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Bone Ipda Fredy Nalle mengatakan, walaupun korban telah menyerahkan sebuah flashdisk, namun dirinya belum melihat isi flashdisk tersebut. Hal itu lantaran korban hanya melaporkan suaminya dengan tuduhan kekerasan dalam rumah tangga, belum melaporkan video yang ada dalam flashdisk tersebut. (isn)
Comments
0 Comments

No comments:

 

Tag

IP

My-Yahoo

Blogger Widget Get This Widget

Histast

Total Pengunjung