http://infobmi.blogspot.com/. Powered by Blogger.

Wednesday, March 19, 2014

Ditendang SBY, Jumhur akan Dijemput Aktivis Kembali Turun ke Jalan


RMOL.Besok (Rabu, 19/3), hari terakhir Moh. Jumhur Hidayat berkantor di Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI). Jabatan sebagai kepala BNP2TKI yang dipegangnya selama hampir dua periode harus dialihkan kepada pejabat terpilih, Gatot Abdulah Mansyur.
Keputusan Presiden SBY mencopot Jumhur setelah masuk partai Megawati Soekarnoputri, PDI Perjuangan pun mengundang beragam reaksi, terutama dari kalangan aktivis. Jumhur dinilai sudah membuktikan kinerja yang cukup baik saat menangani beberapa persoalan terkait dengan tenaga kerja Indonesia (TKI) yang masih menjadi pekerjaan rumah tangga pemerintah.
Dan, sebagai bentuk dukungan, selepas serah terima jabatan besok, para aktivis akan menjemput Jumhur dari kantor BNP2TKI dan mengajaknya turut melanjutkan perjuangan bersama rakyat.
"Kepada Yth kawan2, dengan ini kami mengundang dan berpartisipasi utk hadir dalam menjemput tokoh aktivis M.Jumhur Hidayat dari bnp2tki kembali ke rumah rakyat/kembali ke jalan untuk melanjutkan perjuangan bersama rakyat secara simbolis sambut dari Gedung BNP2TKI," tulis sebuah pesan melalui Blackberry Messenger.
Seperti diinformasikan melalui lamanSetkab. go.id, pelantikan Gatot sebagai kepala BNP2TKI baru dijadwalkan berlangsung di kantor Kementerian Koordinator Kesejahteraan Rakyat, Jakarta pada Rabu pagi. Sementara, serah terima jabatan dilakukan sore harinya di kantor BNP2TKI.[wid] SUMBER

Comments
0 Comments

No comments:

 

Tag

IP

My-Yahoo

Blogger Widget Get This Widget

Histast

Total Pengunjung