http://infobmi.blogspot.com/. Powered by Blogger.

Thursday, March 20, 2014

Ini Lokasi Ditemukannya 2 Obyek Diduga Puing MH370 di Samudera Hindia


Perth- Australian Maritime�Safety Authority (AMSA) merilis area pencarian dua obyek diduga puing pesawat Malaysia Airlines MH370. Bagaimana penampakan luasnya di peta?
Dalam foto peta yang dirilis ASMA, Kamis (20/3/2014), terlihat area tersebut berada di sebelah barat daya Perth. Jaraknya 2.260 kilometer dari daratan Australia.
Dari peta tersebut tampak 3 wilayah yang disisir selama tiga hari terakhir. Pada tanggal 18 Maret, tampak areanya diberi warna ungu, lalu tanggal 19 Maret yang cakupannya lebih luas berwarna krem.
Nah, untuk area yang disisir hari ini berwarna krem dengan garis-garis. Di sinilah kemungkinan besar dua obyek tersebut berada.
Hingga kini, belum ada yang memastikan serpihan di Samudera Hindia itu bagian dari MH370. Otoritas Australia, Amerika Serikat dan Selandia Baru sedang memeriksa temuan itu. Namun berdasarkan laporan seorang reporter ABC di dalam pesawat, ada sesuatu yang signifikan di laut.
Otoritas Australia sebelumnya menjelaskan tentang dua obyek yang terdeteksi dalam pencarian pesawat Malaysia Airlines (MAS) MH370. Salah satu benda yang terlihat di kawasan selatan Samudera Hindia itu panjangnya mencapai 24 meter. Obyek lainnya berukuran lebih kecil.
Sumber Ini Lokasi Ditemukannya 2 Obyek Diduga Puing MH370 di Samudera Hindia
Comments
0 Comments

No comments:

 

Tag

IP

My-Yahoo

Blogger Widget Get This Widget

Histast

Total Pengunjung