http://infobmi.blogspot.com/. Powered by Blogger.

Sunday, March 30, 2014

Semua Bidang Dikuasai Asing, Indonesia Hanya Jadi Pelayan


JAKARTA- Ketua Majelis Pertimbangan Partai Amanat Nasional, Amien Rais, menyatakan Indonesia hari ini adalah sudah menjadi jongos bagi bangsa-bangsa asing. Dia menyatakan hampir semua sektor, Indonesia hanya melayani kepentingan mereka saja.
"Menurut saya kenyataan sesungguhnya secara ekonomi menjadi jongos bangsa asing di bidang pertambangan, di bidang perbangkan. Di bidang kehutanan. Hampir semua bidang kita ini sesungguhnya lebih melayani kepentingan mereka," kata Amien setelah berceramah di Masjid Agung Al-Azhar, Jakarta Selatan, Minggu (30/3/2014).
Menurut Amien, Al-Quran sebenarnya mengendaki sebuah bangsa agar tidak menjadi bangsa memalukan. Memalukan dalam pengertian Amien Rais adalah budak atau pelayan.
"Jadi Al-quran itu sesungguhnya menghendaki sebuah bangsa jangan jadi bangsa memalukan, bangsa budak, bangsa klien. Bangsa jongos, bangsa kuli. Jangan seperti itu," ujar Amien menambahkan.
Amien meminta, agar umat Islam jangan menambah adanya penindasan yang sudah terjadi di Indonesia. "Saya ingatkan mereka punya kitab suci yang seperti itu dan jangan ikut-ikut menambah kezaliman," tegas Amien.
By okezone.com
Comments
0 Comments

No comments:

 

Tag

IP

My-Yahoo

Blogger Widget Get This Widget

Histast

Total Pengunjung