http://infobmi.blogspot.com/. Powered by Blogger.

Sunday, March 30, 2014

"TKI TAIWAN BUTUH BANTUAN"


mohon bantu share.....!!!
=================
N/b:bagi yang sudi membantu sahabat kita yang lagi kesusahan di taiwan ini,mohon segera inbox..karena bantuan anda sangat di harapkan...!!!
Terima kasih
Via:inbox...
Assalamualaikumwr wb
Salam sejahtera untuk admin kumpulan tki dan tkw indonesia
Nama saya:yono
saya dari jawa timur,
di taiwan saya berada di daerah nantau,
Saya skrg bekerja di pabrik taiwan 3 bulan,tp pabrik tempat saya bekerja saya telah di PHK tanpa sebab yang jelas,dan skrg ini saya di ejen yang memberangkatkansaya dulu,katanya mau di carikan job lagi di pabrik yg lain,tapi sudah hampir 1 bulan belum ada kabar sama sekali,,,yang membuat saya sedih uang yg buat biaya kesini hasil pinjaman dari bank,dan saya belum sempat bayar tp sudah mau di pulangkan dr sini,kepada admin yg terhormat MOHON TOLONG BANTU saya carikan job kerja di taiwan,agar saya bisa kerja lagi,dan melunasi hutang2 saya di indonesia,jika ada yang tahi info atau mungkin sahabat tki yg sudi membantu saya carikan saya kerja... mohon hubungi pak admin,karena nomer hp saya ada pada pak admin,sebelum dan sesudahnya saya ucapkan ribuan terima kasih kepada pak admin.
Wasalamualaikumwr wb
(((Salam satu hati))) by KUMPULAN TKI DAN TKW INDONESIA
Comments
0 Comments

No comments:

 

Tag

IP

My-Yahoo

Blogger Widget Get This Widget

Histast

Total Pengunjung