http://infobmi.blogspot.com/. Powered by Blogger.

Wednesday, April 30, 2014

Nenek Gaul, Pamer Foto-foto Heboh di Instagram

Belum sebulan, pengikutnya mencapai 189 ribu.

Baddie Winkle, nenek gaul di Instagram.
Usia Baddie Winkle memang sudah 86 tahun. Namun, hidupnya tak lantas bergantung pada simpati keluarga. Di usia senjanya, Winkle justru menuai ketenaran.
Ia menggebrak dunia maya dengan sensasinya. Bagaimana tidak, nenek asal Williamstown, Kentucky itu rajin mengunggah foto diri melaluiInstagram. Foto-fotonya pun sangat mencuri perhatian.
Tanpa malu, Winkle mengunggah foto dirinya dengan pakaian renangmodelone piecedan berbagai busana warna-warni. Ada pula pose ia menjulurkan lidah dengan beberapa pil di dalamnya.
Ia pun mengunggah video, juga banyak foto dengan pose remaja. Tak sekadar foto, Winkle pun memberi masing-masing komentar menggelitik. Meski tak lagi muda, ia memang tak ingin dianggap kurang pergaulan dan gagap teknologi.
Semasa muda, ia dikenal sebagai “primadona”. Ia ibarat magnet bagi para pria. DalamInstagramWinkle menyebut dirinyastealing your man since 1928. Ia juga memberi alamatTwitter,email, dan situs pribadi.
Tak ayal, yang dilakukan Winkle menghebohkan jagat maya. Belum genap sebulan, sudah ada sekitar 189 ribu orang yang dengan setia mengikuti tiap unggahan foto di akunInstagram-nya.
Beberapa orang bahkan meniru dirinya, membuat akun dan mengunggah foto-foto energik di usia senja. Ada pula yang membuat parodi atas akunnya. Menanggapi itu, Winkle santai.
“All these other grandmas are copy cats.I like a real cat,” tulisnya.
Di antara para pecandu media sosial, ada yang menanggapi Winkle dengan positif dan negatif. Mereka yang negatif menyebut, melihat foto-fotonya bagaikan bermimpi buruk.
Namun yang positif menganggap, Winkle menemukan cara baginya untuk jatuh cinta lagi pada media sosial yang belakangan mulai menjemukan. Kini, Winkle sedang berkampanye agar dirinya bisa diundang acara bincang-bincang panduan Ellen Degeneres di televisi by Nenek Gaul, Pamer Foto-foto Heboh di Instagram
Comments
0 Comments

No comments:

 

Tag

IP

My-Yahoo

Blogger Widget Get This Widget

Histast

Total Pengunjung