http://infobmi.blogspot.com/. Powered by Blogger.

Thursday, April 24, 2014

PDIP Buat Gebrakan dalam Waktu Dekat


Jakarta:Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan bakal memberikan sebuah gebrakan dalam waktu dekat.
Seperti apakah gebrakan yang akan diberikan partai banteng moncong putih itu?
Anggota Komisi IX DPR TI dari Fraksi PDIP, Rieke Diah Pitaloka, mengakui akan ada sebuah gebrakan terkait nama-nama bakal calon wakil Presiden yang akan diusung bersama calon Presiden Joko Widodo.
"Begitulah. Pokoknya, sebentar lagi ada gebrakan," ujar Rieke di Balai Kota Jakarta, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (24/4/2014).
Artis yang sempat terkenal dengan nama Oneng itu menambahkan, lima nama kandidat calon wapres sudah dikerucutkan menjadi tiga orang. Ia juga sempat mengindikasikan, kalau PDIP sudah satu suara mengenai calon yang akan maju.
"Dari lima mengerucut jadi tiga. Soal nama-namanya itu kan DPP (Dewan Pengurus Pusat) yang tahu. Kalau PDIP sendiri selalu satu suara," ujarnya.
Mengenai kapan partai yang dipimpin oleh Megawati Soekarnoputri akan mengumumkan nama cawapres yang maju 9 Juli mendatang, Rieke mengaku tidak tahu. Ia hanya menyebutkan PDIP sedang merancang program untuk ke depannya. Pasalnya, partai merah ini menguasai sekitar 19% suara nasional.
"Saya enggak ngerti (soal pengumuman). Ada gerakan lebih penting untuk rakyat. Ada gebrakan untuk rakyat. Kita bicara substansi yang lebih penting untuk rakyat, untuk Indonesia baru ke depan. Karena sekarang kita mulai," tuturnya.
"Tapi gerakan seperti apa, yang namaka gebrakan, pasti surprise dong," lanjut rieke sembari tersenyum.
Sumber PDIP Buat Gebrakan dalam Waktu Dekat
Comments
0 Comments

No comments:

 

Tag

IP

My-Yahoo

Blogger Widget Get This Widget

Histast

Total Pengunjung