http://infobmi.blogspot.com/. Powered by Blogger.

Friday, November 8, 2013

Lagi, Remaja Jual Keperawanan di Internet.

Shatuniha melakukannya murni karena uang.
Shatuniha, si cantik dari Siberia ↓

Jika sebelumnya nama Catarina Migliorini, gadis asal Brazil, yang namanya meledak di internet berkat lelang keperawanan, kini giliran Shatuniha, gadis berusia 18 tahun asal Siberia yang menjual keperawanannya.
Bedanya, jika Catarina melakukannya dengan alasan mengikuti serial dokumenter Australia berjudul “Virgins Wanted”, Shatuniha melakukannya murni karena uang. Dalam situs lelang Russia,24au.ru,Shatuniha menulis, “Saya sangat membutuhkan uang, karena itu saya menjual hal yang paling berharga bagi saya,” tulis gadis yang mengaku tinggal di Krasnoyark ini, seperti dilansirHuffington Post.
Shatuniha juga dengan berani menulis tempatrendezvousalias tempat pertemuan dengan sang penawar tertinggi. “Saya akan menemui Anda di hotel di (plaza) Predmostnaya dengan sertifikat yang membuktikan keperawanan saya,” tulisnya lagi.
Lelang yang dilakukan pada tanggal 30 Oktober tersebut langsung mendapat banyak tanggapan. Dalam satu jam pertama Shatuniha ditawar 800 ribu rubel atau US$24 ribu dan lelang berhenti di angka US$27 ribu atau Rp307 juta. Lelaki yang beruntung mendapatkan keperawanan Shatuniha adalah sesama warga Siberia bernama Evgeniy Volnov.
Ketika beberapa orang mencoba melaporkan tindakan vulgar Shatuniha ke polisi, mereka hanya mengangkat bahu. Menurut polisi Siberia, Shatuniha tidak melakukan pelanggaran. “Kami tidak punya wewenang untuk melakukan pemeriksaan moral terhadap gadis itu,” kata pihak kepolisian dalam wawancara denganSiberian Times. (eh)
© VIVA.co.id
Comments
0 Comments

No comments:

 

Tag

IP

My-Yahoo

Blogger Widget Get This Widget

Histast

Total Pengunjung