http://infobmi.blogspot.com/. Powered by Blogger.

Friday, November 22, 2013

TKI di Tanjung Pinang Kepenuhan

Tajuk.co, TANJUNG PINANG -- Pemerintah Malaysia kembali melakukan pengusiran terhadap tenaga kerja Indonesia (TKI). Ada 328 orang TKI yang diusir dari negara jiran tersebut karena dinilai bermasalah.
Mereka terdiri atas 263 orang laki-laki dan 65 perempuan, dan tiba dengan menggunakan kapal feri Telaga Express di Pelabuhan Internasional Sri Bintan Pura, Tanjung Pinang, Kamis (21/11) malam.
Menurut Sony, Koordinator Lapangan Satuan Tugas TKI Bermasalah di Tanjung Pinang, kini tempat penampungan TKI Bermasalah Tanjungpinang padat, karena dihuni oleh ratusan TKI bermasalah yang diusir Malaysia sejak pekan sebelumnya.
Pada Rabu (20/11), sebanyak 273 orang TKI bermasalah yang terdiri atas 181 orang laki-laki dan 92 perempuan dewasa, ditambah sembilan anak-anak juga diusir pihak Malaysia menuju Tanjungpinang.
Salah seorang di antaranya meninggal keesokan harinya setelah mendapat perawatan akibat penyakit darah tinggi yang dideritanya saat bekerja di Malaysia. TKI yang meninggal itu berasal dari Aceh bernama Syahruddin Abdul Latif, 34 tahun.
Comments
0 Comments

No comments:

 

Tag

IP

My-Yahoo

Blogger Widget Get This Widget

Histast

Total Pengunjung