http://infobmi.blogspot.com/. Powered by Blogger.

Friday, January 10, 2014

Sempat Hilang 20 Jam, 2 Bocah Ternyata Dibunuh secara Sadis

BITUNG- Pembunuhan sadis yang menimpa dua anak di Kota Bitung, Sulawesi Utara, menggemparkan warga. Dua bocah yang sebelumnya sempat dilaporkan hilang ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Hampir seluruh bagian tubuh korban terdapat luka bacokan.
Jasad MP, bocah perempuan berusia enam tahun, dan NM, bocah laki-laki berusia sembilan tahun, warga Lingkungan Lima, Kelurahan Winenet, Kecamatan Aertembaga, Kota Bitung, ditemukan Jumat (10/1/2014) siang.
Ibu MP, Sri, menuturkan, anaknya sempat pamit keluar rumah untuk bermain bersama rekan-rekannya di lokasi penimbunan tanah pada Kamis sekira pukul 15.00 Wita. MP juga meminta uang Rp2.000 untuk jajan.
Namun sampai sore, anaknya tidak kunjung pulang. “Pukul 17.00 Wita dicari mau dimandiin, tapi enggak ada. Sampai pukul 17.30 juga tidak ada,” tutur Sri.
Dia pun melapor ke warga dan pihak terkait. Pencarian pun dilakukan. Pada siang tadi dia baru mendapat kabar bahwa anaknya ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di daerah perbukitan terjal.
Korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi.
Petugas Polresta Bitung masih menyelidiki kasus ini. Dari kondisi luka diketahui dua korban mengalami penganiayaan menggunakan senjata tajam.
(Rocky Oroh/Sindo TV/ton)
Comments
0 Comments

No comments:

 

Tag

IP

My-Yahoo

Blogger Widget Get This Widget

Histast

Total Pengunjung