http://infobmi.blogspot.com/. Powered by Blogger.

Monday, March 10, 2014

Keluarga penumpang pesawat MH370 asal Jakarta menuju Malaysia



Kuala Lumpur (ANTARA News) - Keluarga penumpang pesawat Malaysia Airlines MH370 yang berasal dari Jakarta akan tiba di Kuala Lumpur, Malaysia, Senin siang, untuk menunggu perkembangan informasi tentang pesawat yang hilang tersebut.
"Pihak keluarga penumpang yang bertempat tinggal di Jakarta segera tiba di Kuala Lumpur. Sedangkan tiga keluarga penumpang yang bertempat tinggal di Medan sudah terlebih dahulu tiba di sini," kata Duta Besar Republik Indonesia untuk Malaysia, Herman Prayitno, di Gedung KBRI Kuala Lumpur, Senin.
"Mereka diinapkan disebuah hotel di Putrajaya, sambil menunggu perkembangan informasi mengenai pesawat yang hilang tersebut," katanya.
Ia menambahkan maskapai Malaysia Airlines memfasilitasi keluarga
penumpang pesawat bernomor penerbangan MH370 ke Kuala Lumpur.
Menurut Koordinator Fungsi Konsuler KBRI Kuala Lumpur Dino Nurwahyudin, keluarga Ferry Indra Suadaya yaitu Henry (adik Ferry) serta Santi dan Nana (saudara) akan tiba di Kuala Lumpur International Airport dengan pesawat MH712 sekitar pukul 12.55 waktu setempat.
Sementara keluarga penumpang Firman Siregar, Sugianto Lo dan Chyntia Tio Vinny sudah lebih dulu tiba di Kuala Lumpur.
Wakil Duta Besar RI untuk Malaysia Hermono menjelaskan empat anggota keluarga Firman tiba di Kuala Lumpur sejak Sabtu (8/3).
Namun ibunda Firman dan sepupunya sekarang telah kembali ke Medan dan hanya kakak dan kakak iparnya yang masih berada di Malaysia.
Hermono menjelaskan Firman Siregar, satu dari tujuh warga negara Indonesia penumpang pesawat Malaysia Airlines MH370 berangkat ke Beijing untuk bekerja di sebuah perusahaan minyak di negara tersebut.
"Kakak Firman menjelaskan bahwa adiknya itu terbilang pandai dan merupakan lulusan dari ITB. Dan bekerja di perusahaan minyak merupakan keinginannya yang dinantikan," terangnya.
Warga negara Indonesia yang terdaftar sebagai penumpang pesawat MH370 adalah Firman Siregar (25 tahun), Lo Sugianto (47), Indra Suria Tanurisam (57), Chyntia Tio Vinny (47) dan Willy Surijanto Wang (53) serta dua orang terdaftar dengan nama Ferry Indra Suadaya, masing-masing berusia 42 dan 35 tahun.
Editor: Maryati sumber
Comments
0 Comments

No comments:

 

Tag

IP

My-Yahoo

Blogger Widget Get This Widget

Histast

Total Pengunjung