http://infobmi.blogspot.com/. Powered by Blogger.

Monday, March 10, 2014

TKI Tewas di Malaysia Tiba di Sukabumi


Liputan6.com, Sukabumi -Isak tangis keluarga menyambut kedatangan jenazah Cucu Hardiyanti, Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang telah 3 tahun bekerja di Malaysia.
Seperti ditayangkanLiputan 6 Pagi SCTV, Senin (10//3/2014), dibawa menggunakan mobil ambulans, peti mati Cucu Hardiyanti, tiba di kampung halamannya di Pondok Tisuk, Desa Balekembang, Kecamatan Nagrak, Sukabumi, dalam kondisi terbalut rapat plastik.
Kabar mengenai kepergian Cucu Hardiyanti, diperoleh keluarga melalui telepon sang majikan. Keluarga sebenarnya tidak tahu pasti penyebab kematian TKI yang telah 2 kali berangkat ke Malaysia ini dan hanya mengetahui informasi penyebabnya dari sang majikan.
Meski tidak sepenuhnya mempercayai keterangan sang majikan, hingga kini pihak keluarga belum memutuskan apakah akan membuka peti mati untuk melihat kondisi jenazah atau tidak. Meski demikian, pihak desa akan memfasilitasi apapun keinginan keluarga.
Sementara itu, Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Sukabumi berencana untuk membentuk tim investigasi pencari fakta mengenai kematian Cucu. (Mevi Linawati)
Baca juga ↓
[VIDEO] Luka Memar, Jenazah Marni Diduga Disiksa Majikan Diotopsi

[VIDEO] Lagi, TKW Disiksa Majikan di Luar Negeri

80 TKI Kembali dari Suriah, Trauma Perang Menghantui
Sumber
Comments
0 Comments

No comments:

 

Tag

IP

My-Yahoo

Blogger Widget Get This Widget

Histast

Total Pengunjung