http://infobmi.blogspot.com/. Powered by Blogger.

Tuesday, March 4, 2014

TKI Asal Ponorogo Tewas Terjatuh dari Lantai II Apartemen di Thailand


Surya/sudarmawan
TKI asal Kelurahan Tonatan, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo, Zulham Azhori (28) tewas akibat terjatuh dari lantai II apartemennya di Thailand sepulang kerja, Minggu (2/3/2014).

PONOROGO - Zulham Ashori (28), tenaga kerja Indonesia asalPonorogo, Jawa Timur, dikabarkan tewas secara mengenaskan diThailand.
Zulham, dikabarkan tewas karena terjatuh dari lantai II apartemen tempat tinggalnya, sepulang bekerja dari pabrik elektronik.
Kabar tersebut, kontan membuat kedua orang tuanya, Sugiyanto (57) dan Markamah (48), warga Jl Sekar Taman, RT 02, RW 02, Kelurahan Tonatan, Kecamatan/KabupatenPonorogo dirundung duka.
Mereka semapt tak percaya saat mendapatkan kabar duka itu. Sebab, korban sempat pulang ke kampung halamannya pada Tahun Baru 2014.
"Kami juga masih sempat berkomunikasi melalui ponsel, beberapa hari sebelum dia dikabarkan meningga, yakni Rabu (26/2/2014) malam itu," kata Sugiyanto, Minggu (2/3/3014).
Apalagi, kata dia, yang memberikan kabar sang anak meninggal kali pertama kepada kedua orangtua korban adalah teman korban diThailand.
Menurut rekan zulham kepada Sugiyanto, anaknya hendak mengambil kunci apartemen tetapi terpeleset. Seketika itu, korban terjatuh dari lantai II apartemen. Korban mengalami luka serius di bagian kepala belakang.
"Saat dibawa ke rumah sakitThailand, nyawa anak saya tak tergolong dan tak bisa diselamatkan," terang Sugiyanto kepada Surya, Minggu (2/3/2014).
Kabar itulah yang membuat keluarga korban ini panik dan makin histeris setelah kepastian kematian anak sulung dari 4 bersaudara itu dinyatakan benar-benar meninggal dunia.
Namun, karena menunggu persoalan administrasi, maka jenazah baru bisa diterbangkan ke Surabaya, Minggu (2/3/2014).
Sumber TRIBUNNEWS.COM
Comments
0 Comments

No comments:

 

Tag

IP

My-Yahoo

Blogger Widget Get This Widget

Histast

Total Pengunjung