http://infobmi.blogspot.com/. Powered by Blogger.

Wednesday, April 9, 2014

Quick CountMelejit, Jokowi Bersyukur Tiga Kali di Markas JKW4P


Jakarta:Hasil penghitung cepat berbagai lembaga (quick count) menunjukkan perolehan suara Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan melejit. Partai tersebut berhasil mengalahkan partai lain.
Calon presiden dari PDIP, Joko Widodo, mengaku sangat bersyukur kendati penghitungan suara belum selesai dan diresmikan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).
"Kurang bersyukur apa saya. Saya berysukur tiga kali. Saya bersyukur, bersyukur, bersyukur. Alhamdulillah, bersyukur karena PDIP berada pada ranking pertama menurut hitungan cepat. Kita tetap masih tunggu penetapan penghitungan KPU," ucap Jokowi di pemenangan JKW4P, Jalan Cemara, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (9/4/2014).
Selain mengucapkan kalimat bersyukur, mantan Wali Kota Surakarta ini berterima kasih kepada orang-orang yang mendukung pelaksanaan Pileg 2014. Pria asal Solo ini juga tak henti-hentinya berterima kasih kepada para pendukungnya.
"Saya ucapkan terima kasih kepada penyelenggara Pileg. Juga kepada aparat keamanan, TNI dan Polri, yang telah berikan suasana baik sehingga rakyat bisa gunakan hak pilihnya, juga menentukan pilihannya. Pada hari ini rakyat beri kepercayaan kepada PDIP," ujar Jokowi.
Jokowi yang merasa PDIP sudah memenangkan Pileg berdasarkan hasil hitung cepat, sudah mempersiapkan timnya untuk tahap berikutnya. Bahkan, dia sudah mulai mengatur rencana dan organisasi untuk persiapan Pemilihan Umum Presiden. (BOB)
Sumber Metrotvnews.com
Comments
0 Comments

No comments:

 

Tag

IP

My-Yahoo

Blogger Widget Get This Widget

Histast

Total Pengunjung