http://infobmi.blogspot.com/. Powered by Blogger.

Saturday, February 1, 2014

Jokowi: KTKLN Memang Tak Bermanfaat, Koq Pak Jumhur Bisa Enggak Tahu?


JAKARTA,baranews.co- Diam-diam, ternyata Jokowi mengamati perkembangan buruh migran. Mantan Walikota Solo ini tahu, Kartu Tenaga Kerja Luar Negeri (KTKLN) tidak ada gunanya.
"KTKLN memang tak ada manfaat, sebab visa sudah mewakili semuanya, yaitu kontrak kerja dan syarat-syarat lainnya," kata Jokowi kepada rombongan Indonesia Migrant Center (IMC) Hong Kong yang menemuinya di Balaikota Jakarta Kamis (30/1) siang.
Jokowi bertanya, "Koq Pak Jumhur bisa enggak tahu?" kata Jokowi dengan nada tanya, sebelah sebelumnya mengatakan KTKLN tidak bermanfaat. Jokowi, meluangkan waktu 30 menit untuk bertemu IMC.
Rombongan IMC Hong Kong yang bertemu Jokowi, antara lain Tri Sugito, Laeli Putri dan Rosanna. Kepada Jokowi IMC melaporkan, Rabu (29/1), IMC mengadakan seminar di Jakarta, membahas KTKLN yang tidak bermanfaat.
Jokowi menyatakan apreasiasi atas semangat IMC Hong Kong yang khusus ambil cuti untuk datang ke Jakarta untuk mengikuti seminar. Padahal mengeluarkan biaya yang tidak sedikit.
Jokowi mengatakan, sistem hukum di Hong Kong jauh lebih baik dibanding negara lain. Migran, di Hong Kong cukup dihargai, tak seperti negara lain. (Laeli Putri, Jakarta)
Sumber
http://baranews.co/web/read/4066/jokowi.ktkln.memang.tak.bermanfaat.koq.pak.jumhur.bisa.enggak.tahu#.UuzIcl1b-o-
Comments
0 Comments

No comments:

 

Tag

IP

My-Yahoo

Blogger Widget Get This Widget

Histast

Total Pengunjung