http://infobmi.blogspot.com/. Powered by Blogger.

Sunday, March 2, 2014

Usai Gorok Anak Majikan, TKI di Malaysia Bunuh Diri


KUALA LUMPUR - Kejadian mengerikan melibatkan tenaga kerja Indonesia (TKI) yang bekerja di Malaysia kembali terjadi. Seorang TKI dilaporkan membunuh dua orang anak majikannya dan kemudian menghabisi nyawanya sendiri.
TKI yang diketahui bernama Agnes tersebut menggorok leher dari Koay Jia Hong yang masih berusia lima tahun dan Melvin Selvam Joseph yang berusia 18 bulan. Keduanya merupakan saudara tiri dari pasangan Koay Wan Nee dan Selvam Joseph.
Agnes ditemukan oleh majikannya dalam kondisi sama dengan dua anak majikan tersebut. Dirinya ditemukan tewas dalam kondisi leher yang tergorok.
Kepolisian Malaysia mengesampingkan adanya dugaan kekerasan dari orang asing. Ketika juga melihat tidak ada kerusakan di pintu rumah, ketika pembunuhan itu dilaporkan pada Selasa, 25 Februari 2014 malam waktu setempat di Taman Sri Putra, Sungai Buloh, Selangor.
"Agnes sangat disukai oleh keluarga dan kedua anak itu juga sangat menyukainya," kata Kepala Polisi Sungai Buloh, Junaidi Bujang, seperti dikutipThe Star, Kamis (27/2/2014).
Bujang menambahkan, bahwa Agnes adalah pemeluk Kristen yang taat. "Dari pernyataan pihak keluarga, kami dapat menyimpulkan bahwa kejiwaannya (Agnes) stabil. Kami terus mencari tahu apa yang sebenarnya membuatnya terpicu (melakukan pembunuhan)," lanjutnya.
Junaidi menambahkan tidak ada benda berharga yang hilang dari rumah. Selain itu, tidak pernah ada kesalahpahaman terjadi antara Agnes dan keluarga majikannya. (faj)
Sumber http://m.okezone.com/read/2014/02/27/411/947491/usai-gorok-anak-majikan-tki-di-malaysia-bunuh-diri
Comments
0 Comments

No comments:

 

Tag

IP

My-Yahoo

Blogger Widget Get This Widget

Histast

Total Pengunjung