http://infobmi.blogspot.com/. Powered by Blogger.

Saturday, March 22, 2014

Pengguna Sambut Antusias Kehadiran Kantor Facebook di Indonesia

Pengguna Facebook menyambut dengan baik rencana ini karena dinilai mampu menyerap tenaga kerja Indonesia lebih banyak.

Facebook resmi mengumumkan rencananya untuk membuka kantor cabang di Indonesia pada Kamis (20/3). Kehadirannya ini tentu disambut dengan berbagai komentar pengguna Facebook di Indonesia. Namun kebanyakan dari mereka menyambut dengan baik rencana Facebook ini.
Tujuan Facebook yang ingin membantu meningkatkan layanan internet Indonesia menjadi salah satu alasan netizen Tanah Air untuk tak menolak rencana ini. Selain itu, diharapkan dengan adanya kantor Facebook ini bisa menyerap SDM Indonesia yang berkualitas untuk sama-sama mengembangkan jejaring sosial terbesar di dunia ini.
"Semoga akses internet di Indonesia nantinya bisa lebih cepat dari sekarang," ungkap salah seorang netter. "Bagus sih, apalagi kalau memang bisa membuka lapangan kerja buat masyarakat Indonesia, semoga cepat terealisasi," harap netter lainnya.
Memanfaatkan momen pesta demokrasi, Facebook juga berharap nantinya bisa menciptakan alternatif baru bagi calon legislatif dan presiden untuk mengumpulkan massa melalui bidang teknologi. Facebook dapat digunakan sebagai media para caleg untuk berkampanye dan lebih dekat dengan calon pemilihnya.
"Saya rasa yang Facebook sediakan adalah kesempatan untuk berinteraksi dengan konstituen atau pemilih dengan cara yang sebelumnya tidak bisa dilakukan," ungkap Dan Neary selaku Wakil Presiden Facebook Asia Pasifik. "Kami senang ada banyak kandidat menggunakan Facebook sebagai bagian dalam kampanye mereka."
Sumber http://m.wowkeren.com/berita/tampil/00048353.html

Comments
0 Comments

No comments:

 

Tag

IP

My-Yahoo

Blogger Widget Get This Widget

Histast

Total Pengunjung