http://infobmi.blogspot.com/. Powered by Blogger.

Wednesday, October 23, 2013

Ini Alasan Kenapa iPad Baru Tidak Pakai Sensor Sidik Jari



Ada yang terlewat dari peluncuran iPad Mini Retina dan iPad Air pada acara yang dihelat di Yerba Buena Center, Art Theater, San Francisco, AS, tadi malam.
Meski membawa peningkatan produk dan teknologi prosesor, generasi terbaru iPad itu tidak menyertakan sensor biometrik Touch ID seperti yang disematkan pada iPhone 5S.
Padahal, berbagai rumor dan bocoran sebelumnya cukup gencar mengatakan iPad baru akan hadir dengan sensor sidik jari di tombol Home. Mengapa?
MenurutPhonearena,kemungkinan besar Apple tak menyertakan sensor TouchID tersebut lantaran keterbatasan produksi sensor biometrik itu.
Sebagaimana diketahui, sempat muncul masalah dalam produksi iPhone 5S, yakni penempatan sensor itu. Akibatnya, pasokan iPhone 5S lebih rendah dari yang diharapkan Apple. Kondisi ini berdampak pada diundurnya jadwal peluncuran iPhone 5S di pasaran.
Mempertimbangkan hal itu, Apple memutuskan untuk tidak menyematkan teknologi sensor itu pada produk iPad terbarunya.
Selain sensor biometrik, hal lain yang juga tidak muncul pada iPad baru adalah iPad versi warna emas. Sebelumnya santer kabar yang mengatakan iPad baru juga akan muncul dengan pilihan warna emas, seperti halnya iPhone 5S.
Faktanya, Appe meluncurkan iPad Mini with Retina display dengan ukuran layar 7,9 inci dan iPad Air dengan bentang layar 9,7 inci.
Keduanya mengadopsi prosesor chip A7 yang memiliki performa lebih baik dan lebih cepat.
Comments
0 Comments

No comments:

 

Tag

IP

My-Yahoo

Blogger Widget Get This Widget

Histast

Total Pengunjung