http://infobmi.blogspot.com/. Powered by Blogger.

Wednesday, October 23, 2013

Keluarga TKI Australia yang Tewas Dibunuh Berharap Keajaiban


PONOROGO -Keluarga tenaga kerja Indonesia (TKI) asal Ponorogo yang diduga dibunuh oleh kekasihnya asal Australia, mengharapkan keajaiban. Keluarga berharap TKI bernama Suryani tersebut itu masih hidup. Suryani dibunuh saat berlibur dengan kekasihnya ke Dili, Timor Leste.
“Kami masih berahap dia masih hidup. Kalau memang dibunuh dan meninggal, ada kejelasan. Yang membunuh harus dihukum setimpal,” ujar Suyitno, kerabat korban, Rabu (23/10/2013).
Sementara itu rumah keluarga alhmarhumah Suryani di Desa Muneng, Kecamatan Balong, tertutup rapat. Tidak terlihat adanya aktivitas di dalam rumah. Menurut Suyitno, keluarga belum mau berkomentar lantaran masih syok.
Terlebih, sebelum dikabarkan dibunuh, Suryani dinyatakan hilang selama hampir delapan tahun. “Keluarga kami berharap, agar kasus itu segera diungkap dan pelakunya ditangkap,” tegasnya.
Keluarga juga berharap jenazah Suryani segera dipulangkan. “Kalau memang sudah meninggal, jenazahnya ya dipulangkan. Harapannya begitu,” pungkasnya.
Seperti diberitakan, kematian TKW itu diketahui keluarga saat tim dari Mabes Polri dan Kepolisian Federal Australia berkunjung ke rumah Suryani, semalam. Kedatangan tim guna meminta keterangan keluarga korban.
Suryani diduga dibunuh oleh kekasihnya,Nigel Paul, warga Perth, Australia, saat berlibur ke Dili, Timor Leste, pada 2005. Saat itu, Paul membuat laporan ke kepolisian setempat bahwa Suryani hilang dari hotel tempat mereka menginap. Kabar hilangnya TKI yang berangkat ke Australia pada 2004 silam itu juga disampaikan ke keluarga.
(Ahmad Subki/Sindo TV) (ris)
Sumber www.okezone.com/read/2013/10/23/521/885732
Comments
0 Comments

No comments:

 

Tag

IP

My-Yahoo

Blogger Widget Get This Widget

Histast

Total Pengunjung